Friday, April 29, 2011

Upgrade pada Yahoo! Mail. Artinya bagi Anda.

 Yahoo! PENGUMUMAN LAYANAN
Halo Herman Dwi Novianto,

Terima kasih karena Anda telah menjadi pengguna Yahoo! Mail selama 4 tahun. Kami berharap dapat segera menghadirkan Yahoo! Mail yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah digunakan untuk Anda.

Dalam beberapa bulan ke depan, kami akan meminta Anda untuk upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru untuk account sinoop3@yahoo.co.id milik Anda. Semua pengguna Yahoo! Mail akan diminta untuk upgrade. Namun saat ini, Anda tidak perlu menunggu, Anda dapat langsung memiliki Yahoo! Mail versi terbaru hari ini.



Yang Akan Anda Dapatkan


• Email yang lebih cepat
• Teknologi perlindungan spam terbaru dari Yahoo! Mail
• Desain yang mudah digunakan
• Kapasitas email tanpa batas sehingga Anda bisa menyimpan semua yang diinginkan

Lebih lanjut tentang Yahoo! Mail versi terbaru.

Bila Anda upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru, semua yang ada di account Anda (pesan, folder, kontak, dll.) akan tetap ada di sana.


Anda Bisa Upgrade Hari Ini


Anda bisa upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru sekarang jika browser Anda adalah Internet Explorer 7, Firefox 3, Safari 4, atau Chrome 5 atau yang lebih baru.

Jika Anda tidak punya salah satu dari browser tersebut, maka pertama-tama Anda harus meng-update browser Anda (prosesnya cepat dan gratis), lalu kembali ke email ini dan klik tombol Upgrade Sekarang.

Jika Anda tidak upgrade sekarang, kami sarankan agar Anda segera melakukan upgrade. Yahoo! Mail versi yang sekarang akan tetap tersedia untuk beberapa bulan ke depan, namun pada akhirnya Anda akan tetap perlu melakukan upgrade ke Yahoo! Mail versi terbaru, atau silakan baca Bantuan Yahoo! Mail untuk opsi lainnya.

Terima kasih Anda telah menjadi pengguna setia Yahoo! Mail.

Kami harap Anda menyukai versi terbaru Yahoo! Mail.

Tim Yahoo! Mail

Kebijakan Privasi Yahoo! MailKebijakan Privasi Yahoo!Web Beacon dalam Email

Jangan balas email ini. Ini adalah email layanan yang terkait dengan penggunaan Yahoo! Mail Anda.

Yahoo! beralamat di 60 Anson Road #13-01 Mapletree Anson, Singapura, 079914.

No comments: