Wednesday, April 27, 2011

Persiapan-Seleksi Re:GANTUNG DIRI KRN GAGAL CPNS 5X (Mod. Isu mustahil Lulus CPNS tanpa uang... tdk benar lho)

 

Smart comment from Pak Prio.
Sekedar sharing pengalaman (siapa tahu membuka pikiran temen2 yg mulai putus asa), saya bisa dibilang salah satu pegawai swasta di multinational company yg cukup berhasil.di usia 25th saat ini Tuhan memberkahi saya posisi Jr.Manager dengan salary double digit,fasilitas Car Ownership Program,dan fasilitas lainnya.Pendapatan saya ini memampukan saya utk mengambil asuransi masa tua (spt konsep uang santunan pensiun bulanan dr pemerintah),jadi pegawai swasta pun sama amannya utk masa tua selama smart utk kelola uang dan mengambil asuransi masa tua.

Jadi,teman2 jangan berkecil hati kalau temen2 disini ada yg masih blm bs lolos PNS.Terkadang kalau 1pintu tdk juga bs dibuka,coba buka pintu yg lainnya.

Ohya,saya ikut milis ini untuk bantu infoin saudara2 saya di kampung halaman yg juga kepengen bgt jd PNS ;)
Kalau saya sendiri sih,so far cukup puas menjadi pegawai swasta,dan skrg sdg rintis usaha ;)

Terima Kasih buat Pak Momod yg udah care buat membantu teman2 lolos ujian PNS.Terima kasih buat teman2 utk saling menguatkan satu sama lain!

Regards,
Rugun Siahaan

Moderator : Pelatihan TPA yang kami adakan targetnya adalah menyamakan konsep pengukuran dalam tes dan mengasah nalar/logika sehingga tercapai hasil tes yang memiliki validitas tinggi baik tes CPNS/BUMN/Multinasional/ Seleksi masuk STAN/ SNMPTN/ maupun tes promosi jabatan (gaungnya yg paling santer kalau lulus CPNS tanpa uang dan hanya 200 rb daftar di GPSJAKARTA.COM karena terasa mustahil ditengah isu uang dalam penerimaan CPNS, padahal alumni GPS yg ketrima BUMN maupun bank Indonesia sangat banyak). Kemudian dalam kegiatan tes Psikologi minat dan bakat bertujuan untuk mendeteksi apakah individu tersebut ada kesesuaian antara apa yang dia minati dan bakat yang dia miliki. Bertemunya minat dengan bakat yang sama akan menghasilkan prestasi. Banyak rekan-rekan yang berminat jadi PNS ternyata justru punya bakat bisnis/dagang dan apabila hal itu dipaksakan jadi PNS maka akan jenuh atau akan melakukan hal tabu yaitu jabatan di bisniskan. Saya pernah punya kawan di PNS yang menyewakan mobil dinasnya secara bulanan dan setiap ditanya ttg mobil dinasnya selalu dijawab lagi di bengkel (ternyata ketahuan secara tidak sengaja setelah lebih dari setahun berbohong terus)

-----Original Message-----
From: prio hartono <rioh24@yahoo.co.id>
Sender: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
Date: Wed, 27 Apr 2011 14:18:26
To: <persiapan-seleksi@yahoogroups.com>
Reply-To: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
Subject: Persiapan-Seleksi Bls: GANTUNG DIRI KRN GAGAL CPNS 5X (Mod. Buka Kls CPNS Sabtu 30 Apr)

Sewaktu membaca email ini, saya ingin berpesan kepada rekan2xx yang gagal masuk
CPNS,

Biarpun berkali2xx kita gagal di PNS, mungkin bukan rejeki kita disitu, toh
masih ada perusahaan swasta yang besar 2xx yang dimana gajinya tidak kalah
dengan PNS, malah banyak rekan2xx kita yang berhasil di perusahaan swasta dan
malahan banyak yang mempunyai USAHA sendiri dan sukses.. Bumi ALLAH ini LUAS,
carilah Rejeki dimana kita melihat ada kesempatan.

__._,_.___
Recent Activity:
====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2009 MENCAPAI 21.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================
MARKETPLACE

Find useful articles and helpful tips on living with Fibromyalgia. Visit the Fibromyalgia Zone today!


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: