Friday, December 17, 2010

Persiapan-Seleksi Re:Bls: mau mengundurkan diri, harus bikin surat pernyataan,atau ckp tidak pemberkasan

 

makasih ya mas, chandra... iya akhirnya saya kesana.. dengan surat bermatrai. mengajukan pengunduran diri...tapi saya juga minta tanda terima yg dicap sebagai bukti buat saya... mungkin akan lebih bermaanfaat buat yg lain....
makasih ya gps.. makasih juga buat pak koko dan teman teman yg lain.semoga sukses...

--- On Fri, 17/12/10, Chandra Yudhiyanto <chandrayudhiyanto@yahoo.com> wrote:

From: Chandra Yudhiyanto <chandrayudhiyanto@yahoo.com>
Subject: mau mengundurkan diri, harus bikin surat pernyataan,atau ckp tidak pemberkasan
To: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
Date: Friday, 17 December, 2010, 11:26 AM

Dear Angie and all,

Adik saya dulu punya pengalaman yang serupa. Diterima jadi dosen CPNS di UNM dan

UNY hampir bersamaan.

Intinya, anda menghubungi (telpon atau datang) ke pihak BSN yang menjelaskan

kalau anda mengundurkan diri dari BSN, mumpung masih ada kesempatan (belum

pengumuman). Kalau perlu diperkuat dengan bikin surat pernyataan resmi, sehingga

anda tidak kena denda BSN. Selanjutnya anda tidak perlu ikut pemberkasan di BSN.

Kasih kesempatan ke orang tsb (saingan anda).

Bagaimanapun juga anda sudah teken kontrak dengan pihak BNI dan pasti tidak

mungkin mundur dari BNI. Karir dan kompensasi di BNI cukup baik koq...

Sekian sharing saya. Mudah-mudahan bermanfaat.

Regards,
R. Chandra Y

________________________________

Dari: angie <angie_muchtar@yahoo.com>
Kepada: persiapan-seleksi@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 16 Desember, 2010 02:36:09
Judul: Persiapan-Seleksi mau mengundurkan diri, harus bikin surat
pernyataan,atau ckp tidak pemberkasan

pak koko saya mau tanya,

saya terakhir wawancara di bsn (badan standardisasi nasional) tapi belum ada pengumuman.
seminggu setelah wawancara saya ternyata juga lulus dan sudah ttd kontrak di bni.

di bsn saya ingat surat pernyataannya kalau sudah lulus jd cpns ada denda 10 jt.

sedangkan kalau saya di bni saya bisa kena 13juta di minggu awal dan bisa menjadi 100jutakalau sudah pelatihan 1 tahun kalau mengundurkan diri.

kalau saya mau mengundurkan diri di bsn (yg sampai sekarang belum pengumuman, bukannya gr tapi saya beneran takut.soalnya saingannya tingal 1 orang lagi saja)

apakah cukup dengan tidak melengkapi pemberkasan.
atau saya harus tlp dan datang ke bsn membuat surat pernyataan resmi?? sebelum terbit pengumuman resmi tentang kelulusan?

setahu saya tahap akhir di bsn ya wawancara itu...
apa saya kena blacklist juga?
untuk teman teman lain yg punya info bisa tolong di share ya

terima kasih banyak, atas infonya...

__._,_.___
Recent Activity:
====================
JASA SELEKSI & PERSIAPAN SELEKSI PEGAWAI CPNS DAN BUMN, BANK INDONESIA, PASCASARJANA, STAN, STT TELKOM, EKSTENSI FE-UI,BEASISWA OTO BAPPENAS, SAMPOERNA, DLL DISELENGGARAKAN HANYA SATU KALI PERTEMUAN SETIAP SABTU/MINGGU PADA SETIAP MINGGUNYA BIAYA 200 RB. RIBUAN ALUMNI KAMI BERHASIL DITERIMA DI BUMN, BANK INDONESIA DAN CPNS SEJAK 2001. ALUMNI SAMPAI BULAN OKTOBER 2009 MENCAPAI 21.500 ORANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA. DIBUKA KELAS REGULER di KAMPUS GPSJAKARTA POINS SQUARE Lt.M LEBAK BULUS, JAKSEL TIAP SABTU. Kelas Khusus di YOGYA, SURABAYA, BANDUNG dg biaya Rp. 220.000. Tersedia juga Pelatihan Jarak Jauh. INFO LENGKAP Hub GPS di 021-70742586, 98299611,98290979 HOTLINE 085210623123 Fax. 021-75921487 http://www.gpsjakarta.com
========================================
MARKETPLACE

Get great advice about dogs and cats. Visit the Dog & Cat Answers Center.


Hobbies & Activities Zone: Find others who share your passions! Explore new interests.


Stay on top of your group activity without leaving the page you're on - Get the Yahoo! Toolbar now.

.

__,_._,___

No comments: