Tuesday, April 12, 2011

[Lowongan_Migas] Instrument Inspector [1 Attachment]

 
[Attachment(s) from Pangondian Ritonga included below]

Berikut ini saya lampirkan CV saya sebagai bahan pertimbangan Bapak untuk pekerjaan yang Bapak maksudkan...Terimakasih


Dari: paulus ogi <paul_ogi@yahoo.com>
Kepada: Lowongan_Migas@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 21 Maret, 2011 09:14:06
Judul: [Lowongan_Migas] Electrical/Instrumen Inspector [1 Attachment]

 


Pak Yudha,
 
Berikut saya lampirkan CV terbaru saya untuk referensi bapak. Terima kasih atas perhatiannya.
 
Hormat saya,
Paulus Ogi
--- On Sun, 3/20/11, yudha dwinanda <myname_yudha@yahoo.co.id> wrote:

From: yudha dwinanda <myname_yudha@yahoo.co.id>
Subject: [Lowongan_Migas] Electrical/Instrumen Inspector Need
To: Lowongan_Migas@yahoogroups.com
Date: Sunday, March 20, 2011, 7:58 PM

 

Dear Members
 
Teman2 member tempat saya sedang butuh Freelancer untuk Electrical/Instrumen Inspector untuk wilayah Jabodetabek. Min Electrical Engineer Experience 5 tahun sebagai Electrical/Instrumen Inspector. Yang berminat silahkan kirim CV nya ke email saya.
 
Terima Kasih
 
Yudha
 




__._,_.___

Attachment(s) from Pangondian Ritonga

1 of 1 File(s)

Recent Activity:
Ajak kawan, rekan sekerja dan kerabat anda yang bekerja dalam bidang
Migas dalam forum ini agar Bursa Migas menjadi barometer bursa Migas
yang bergengsi.

Free membership:
To subscribe into this group, send an email to:
Lowongan_Migas-subscribe@yahoogroups.com
To unsubscribe from this group, send an email to:
Lowongan_Migas-nomail@yahoogroups.com

.

__,_._,___

No comments: